Terpilih Kembali Sebagai Walikota Cirebon, Azis Ucapkan Terima Kasih - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 05 November 2018

Terpilih Kembali Sebagai Walikota Cirebon, Azis Ucapkan Terima Kasih

Wali Kota terpilih untuk masa jabatan tahun 2018 – 2023, Drs. Nashrudin Azis, menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh warga Kota Cirebon yang telah menyukseskan jalannya pilkada di Kota Cirebon.

Hal ini diungkapkan Azis usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Cirebon dengan agenda Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali kota Cirebon terpilih masa jabatan 2018 – 2023, di gedung DPRD, Senin (5/11).

“Sekarang, mari seluruh masyarakat Kota cirebon untuk bersama sama membantu pembangunan di Kota Cirebon ini. Sehingga ke depannya Kota Cirebon bisa menjadi lebih baik dan lebih maju lagi," kata Azis.

Azis juga meminta doa kepada seluruh warga Kota Cirebon agar mereka bisa amanah sehingga bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab memimpin Kota Cirebon.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno, S. IP., M. Si., mengungkapkan rapat paripurna yang digelar hari ini untuk menetapkan pasangan nomor urut 2, Drs. Nashrudin Azis, SH – Hj. Eti Herawati sebagai Wali kota dan wakil Wali Kota Cirebon masa jabatan 2018 – 2023.

Azis - Eti terpilih berdasarkan perolehan suara yang mengungguli pasangan Oki - Edo dalam Pilkada Kota Cirebon.

“Karena pasangan ini memperoleh suara terbanyak dengan 80.590 suara atau 50,6 persen,” ungkap Edi.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot