Rayakan HUT Ke-7, CSB Mall Usung Tema Baru  - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 25 November 2018

Rayakan HUT Ke-7, CSB Mall Usung Tema Baru 


CSB Mall hari ini rayakan hari jadinya yang ke 7 tahun di atrium utama CSB Mall, dengan menghadirkan segudang kemeriahan yang melibatkan seluruh jajaran karyawan CSB Mall, tenant, rekan media, artis lokal maupun nasional dan juga masyarakat sebagai pelanggan setia CSB Mall, Minggu (25/11).

Dalam perayaan hari jadinya ini, Gunadi Iksan selaku General Manager CSB Mall juga memperkenalkan tema baru yang akan di usung CSB Mall kepada masyarakat yakni, 7 Days Mall.

"Tema ini diangkat karena CSB Mall pada usianya yang ke 7 ini, bukan lagi Mall yang ramai pada akhir pekan saja. Namun setiap hari, CSB Mall meramaikan Kota Cirebon dengan jumlah angka kunjungannya yang sudah mencapai 13 ribu pada hari kerja, dan 2 kali lipatnya atau hingga 27 ribu pengunjung pada akhir pekan," kata Gunadi Iksan dalam sambutannya.

Lebih lanjut Gunadi juga mengatakan, bahwa sepanjang tahun 2018 ini. CSB Mall menggelar sebanyak 70 event untuk para pelanggan setianya. Yang artinya dalam seminggu selalu ada event. Bahkan ada yang sampai 2 atau 3 kali setiap minggunya.

"Sementara untuk tenant di CSB Mall, saat ini telah mencapai hampir 100 %," tutur Gunadi.

Dalam kemeriahan perayaan HUT CSB Mall ke - 7 ini. CSB Mall juga memberikan apresiasi bagi seluruh rekanan CSB Mall, baik tenant, maupun media partner. Sementara untuk konsumen loyal CSB Mall yang memiliki privilege card. Ada undian berhadiah 1 unit mobil.

Sebagai penutup, CSB Mall mengajak seluruh pengunjung bernyanyi bersama The Dance Company. Salah satu band papan atas yang cukup memiliki banyak penggermar di Cirebon dan seluruh Indonesia. Penampilan band yang beranggotakan Ariyo, Baim, Nugie dan Pongki ini sendiri terbilang sangat sukses. Terlihat dari antusiasme pengunjung yang luar biasa, menyambut dan ikut bernyanyi bersama dengan band yang dikenal lewat salah satu hits nya "selamat malam dunia" ini.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot