Jumat, 02 November 2018

Jumat, November 02, 2018


Payung Teduh, band yang terkenal dengan lagu-lagunya yang bikin baper. Dijadwalkan akan mengisi gelaran Final Euro Futsal Championship 2018 persembahan Super Soccer di Grage City Mall Cirebon hari Minggu 4 November mendatang.

Selain Payung Teduh, suguhan hiburan live music di panggung Final Euro Futsal Championship 2018 juga akan di perkuat dengan band lokal Cirebon seperti Braders dan Avanru and friends.

"Selain suguhan hiburan live music, kami juga menghadirkan beragam spot games interaktif untuk pengunjung," jelas Daniel Andre selaku perwakilan Super Soccer Cirebon, Jumat (2/11).

Lebih lanjut Andre menjelaskan Euro Futsal Championship 2018 ini adalah kompetisi futsal untuk para fans klub di Eropa.

"Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari Super Soccer untuk para fans atau suporter klub sepak bola di Eropa," tuturnya.

Andre menyebutkan ada 16 tim yang akan berlaga pada hari Minggu nanti. Sebanyak 4 tim berasal dari Cirebon, 2 tim dari Kuningan, kemudian ada 4 tim dari Subang 4.

"Serta 3 tim dari Indramayu dan 3 tim dari Purwakarta," sebut Andre.

Andre menambahkan, gelaran Final Euro Futsal Championship 2018 ini akan dimulai pada hari Minggu tanggal 4 November 2018 mulai pukul 9 pagi 

"Agar lebih meriah lagi, kami juga menggelar pertandingan futsal antar kampus, juga suporter di sela-sela Final Euro Futsal 2018 nanti," pungkasnya.(CB-003)