Selasa, November 13, 2018


Program reguler "Bulan Si Buah Hati" yang selalu dihadirkan Yogya Group setiap bulan November setiap tahunnya. Kembali hadir di Yogya Kartini, Kota Cirebon.

Sesuai temanya, di bulan November ini Yogya Kartini menawarkan aneka kebutuhan anak dengan harga-harga yang sangat spesial.

"Ada banyak kebutuhan anak untuk usia 0 hingga 10 tahun mulai dari fashion sampai kebutuhan sehari-hari yang ditawarkan spesial hingga 29 November nanti," ungkap Istanto, Co Sales & Marketing Yogya Kartini.

Salah satu yang menarik, lanjut Istanto. Adalah untuk beberapa artikel dari produk Baby & Kids yang mendapatkan potongan harga mulai dari 15% sampai dengan 70%.

Hadirnya program Bulan Si Buah Hati ini, dikatakan Istanto juga sangat disambut baik oleh masyarakat. Sejak dimulai pada 2 November silam hingga hari ini, antusiasmenya sangat luar biasa.

"Tentunya, ini merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen setia Yogya Kartini, khususnya yang sedang memiliki buah hati atau ingin memberi hadiah pada keluarga tercinta maupun kerabat," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar