Jumat, November 30, 2018
1
Erafone Megastore Cirebon gulirkan program spesial bertajuk Erafone Bazaar Gratis Hadiah Jutaan Rupiah di akhir bulan November 2018 ini.

Program khusus ini berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Erafone Megastore Cirebon selama hari kedepan atau sampai tanggal 2 Desember 2018 saja.

"Syaratnya hanya melakukan pembelian minimal Rp 2,5 Juta saja. Dan konsumen akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung," kata Fijar, selaku Kordinator Area Erfone Megastore kepada cirebonbribin hari ini, Jumat (30/11).

Lebih lanjut Fijar menjelaskan, untuk hadiah langsung ini akan di undi dengan cara mengambil undian yang ada di dalam fish bowl.

"Ada dua fish bowl yang di sediakan, pertama untuk yang melakukan pembelian mulai Rp 2,5 Juta dan yang kedua untuk pembelian di atas Rp 3,5 Juta," jelasnya.

Adapun untuk jenis hadiah yang disedikan, Rifai menyebutkan diantaranya adalah Sepeda gunung, blender, dispenser serta merchandise menarik.

"Semuanya pasti menang dan bisa membawa pulang hadiah," lanjutnya lagi.

Selain itu, selama periode Bazaar ini juga, Rifai mengatakan ada promo khusus yang dihadirkan untuk pembelian produk smartphone Vivo.

Sementara itu, ditambahkan oleh Roy selaku perwakilan Vivo. Promo yang diberikan selama periode bazaar ini adalah berupa potongan harga khusus.

Adapun beberapa tipe smartphone Vivo yang mendapatkan potongan harga diantaranya adalah Vivo V11, V11 pro, Y91, Y95, Y81, Y83 dan Y71.

"Ada potongan harga sampai Rp 500 Ribu yang diberikan khusus untuk event bazaar Erafone ini," tutur Roy.

Roy juga mengingatkan bahwa potongan harga ini hanya berlaku selama periode bazaar sana.

"Karena itu, manfaatkan momen baik ini untuk mendapatkan smartphone Vivo dengan harga terbaik. Sekaligus membawa pulang hadiah dari Erafone," pungkasnya.(CB-003)

1 comments: