Dimulai dari Cirebon Layad Rawat Akan Dikembangkan ke Seluruh Jawa Barat - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 14 November 2018

Dimulai dari Cirebon Layad Rawat Akan Dikembangkan ke Seluruh Jawa Barat


Program Kesehatan dari Pemerintah Jawa Barat, Layad Rawat yang baru saja diluncurkan di Cirebon hari ini. Dikatakan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan dikembangkan ke seleruh Jawa Barat.

Hal ini di katakan Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil. Saat ditemui di Cirebon usai peluncuran sekaligus peresmian Gedung Public Service Center (PSC) 119.

"Dari Cirebon, program ini akan dibawa keseluruh Jawa Barat. Untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," jelasnya, Rabu (14/11).

Rawad Layat merupakan sebuah inovasi program layanan kesehatan dimana kini, masyarakat yang membutuhkan pengobatan dapat menelpon ke nomor 119 dan akan segera mendapatkan bantuan medis juga ambulan.

"Warga yang membutuhkan dan tidak mampu ke fasilitas medis, kini akan dimudahkan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Dokter yang mendatangi langsung," jelas Emil.

Dengan hadirnya program ini untuk masyarakat Kota Cirebon. Dikatakan Emil diharapkan dapat menekan jumlah antrian di rumah sakit. Dan juga mengurangi beban BPJS.

"Mudah-mudahan juga indeks kesehatan masyarakat Kota Cirebon bisa meningkat dan lebih bahagia,"pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot