Senin, November 05, 2018


Erafone Mega Store Cirebon kembali gulirkan promo menarik untuk masyarakat Cirebon. Toko yang beralamat di Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon ini, kini tengah menghadirkan program Clearance Sale untuk produk smartphone Oppo.

Program Clearance Sale ini, dijelaskan oleh Agung Sedayu selaku Area Head Jawa Barat 3 Erafone. Telah berlangsung sejak hari Sabtu, 3 November 2018 kemarin. Dan masih berlangsung hingga 9 November mendatang.

Yang menarik, lanjut Agung. Dalam promo clearance sale ini. Erafone Mega Store Cirebon memberikan diskon atau cashback untuk produk Smartphone Oppo hingga Rp 1,4 juta.

"Ada produk Oppo F7 bekas digunakan untuk display toko yang dijual sangat murah. Bila biasanya Oppo F7 dijual dengan kisaran harga Rp 3,999 juta sekarang hanya dijual Rp 2,599 juta saja," kata Agung.

Meskipun barang bekas display toko, namun Agung menjamin bahwa produk yang dijual tersebut dalam kondisi prima. Baik untuk hardware maupun softwarenya.

"Untuk produk bekas display ini semua dalam kondisi baik, dan tidak ada garansi. Pembeli akan kami izinkan untuk mengecek secara keseluruhan sebelum nanti memutuskan untuk membelinya," lanjuta Agung.

Selain itu, untuk Smartphone Oppo yang masih baru dan bergaransi. Agung menyebutkan ada Oppo A71 dan Oppo A 83. Yang mendapat cashback sampai dengan Rp 300 ribu.

Oppo A 71 dan Oppo A 83 ini, dikatakan Agung merupakan produk yang cukup banyak diminati dan hampir sulit ditemukan di toko lain.

"Stoknya terbatas, karena itu kami sarankan untuk segera mengambil kesempatan baik ini. Karena promo dipastikan akan berakhir bila semua produk telah terjual habis," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar