Bhakti Sosial Donor Darah, Warnai Rangkaian HUT Dit Polairud Polda Jabar Ke-68 - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 27 November 2018

Bhakti Sosial Donor Darah, Warnai Rangkaian HUT Dit Polairud Polda Jabar Ke-68


Dalam rangka menyambut peringatan hari jadinya yang Ke-68, Dit Polairud Polda Jabar gelar kegiatan bhakti sosial donor darah, Selasa (27/11).

Bhakti sosial donor darah ini digelar bersama dengan unit donor darah PMI Kota Cirebon, di aula Markas Dit Polair Polda Jabar.

Kasubdit Fasharkan, AKBP Solihin selaku ketua seksi Bhakti Sosial mengatakan. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan seluruh personil Dit Polair Polda Jabar, namun juga dari instansi lain.

"Kami juga mengajak rekan-rekan dari unsur TNI dan Polri, anggota Bhayangkari serta masyarakat umum," katanya pada cirebonbribin.

Solihin menyebutkan, ada sekitar lebih dari 150 orang calon pendonor yang di undang untuk mengikuti kegiatan ini. Sementara untuk target jumlah kantung darah yang dikumpulkan, adalah sebanyak 100 kantung darah.

Adapun harapan dari pelaksanaan kegiatan ini, Solihin mengatakan untuk memupuk kepedulian terhadap sesama. Dan juga menjaga silaturahmi antara Dit Polair Polda Jabar dengan unsur TNI, Polri serta masyarakat.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi media untuk kita semua dalam menjaga silaturahmi sekaligus menumbuhkan kepedulian terhadap sesama," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot