Senin, November 19, 2018
TCASH menghadirkan konter pembayaran resmi bang TCASH di Indramayu, dengan memberdayakan kios penjual pulsa dan warung tradisional di wilayah tersebut.

Indramayu sendiri merupakan salah satu daerah di Jawa Barat, yang menjadi fokus TCASH dalam meningkatkan adopsi gaya hidup non-tunai, khususnya untuk menjangkau masyarakat di daerah yang belum tersentuh layanan perbankan formal. Hingga kini, terdapat sekitar 1.000 Konter Pembayaran Resmi Bang TCASH di Indramayu.

Diperkenalkan pada 2017 lalu, Konter Pembayaran Resmi Bang TCASH di Indramayu ini mendapat animo tinggi, menjadikan kota ini sebagai salah satu wilayah terpenting di cluster Cirebon, dimana Cirebon sendiri merupakan cluster kontributor dengan jumlah konter terbanyak di Jawa Barat, mencapai 20% dari total jumlah konter Bang TCASH di wilayah tersebut.

Danu Wicaksana, CEO TCASH mengatakan, TCASH berupaya untuk secara konsisten menghadirkan solusi yang memudahkan aktivitas sehari-hari. Indramayu di pilih sebagai salah satu fokus pengembangan konter pembayaran resmi Bang TCASH karena mempertimbangkan tingginya jumlah serta potensi kios penjual pulsa dan pengusaha lokal setempat.

"Karena itu, melalui inisiatif ini, TCASH berupaya untuk tak hanya memberi kemudahan bertransaksi non-tunai bagi masyarakat, tetapi juga membantu meningkatkan taraf hidup pemilik konter untuk mendapat tambahan pemasukan.” ungkap Danu, Senin (19/11).

Konter Pembayaran Resmi Bang TCASH di Indramayu menghadirkan beragam jenis layanan secara non-tunai, seperti pembayaran tagihan (PLN, token PLN, tagihan air bersih (PDAM), telepon, internet, dan BPJS); pembelian paket pulsa/data dengan harga termurah; pembelian voucher game; serta pembayaran tagihan cicilan motor. Dari beragam layanan tersebut, pembayaran tagihan PLN menjadi layanan yang paling banyak dilakukan oleh masyarakat Indramayu di konter ini. Informasi ketersediaan layanan tagihan air bersih di kota-kota lainnya.

Selain menambah variasi layanan yang dihadirkan, TCASH pun secara konsisten mendukung perkembangan bisnis pemilik Konter Pembayaran Resmi Bang TCASH di Indramayu, diantaranya dengan memberikan kemudahan pengisian ulang TCASH sebagai modal usaha konter dalam menjalankan layanan keuangan; serta membantu publikasi konter dengan menyediakan materi promosi dan agent kit guna membantu memperkenalkan dan meningkatkan penjualan di konter.

Kehadiran Konter Pembayaran Resmi Bang TCASH di Indramayu pun turut mendukung Pekerja Migran Indonesia (PMI) dalam hal edukasi terkait layanan remitansi internasional dengan memanfaatkan fitur wallet-to-wallet di TCASH Wallet, bekerjasama dengan Singtel DASH di Singapura. Layanan ini merupakan salah satu layanan utama yang dihadirkan di Indramayu, khususnya di daerah Jatibarang dan Karangampel, sebagai wilayah dengan jumlah PMI terbesar.

Ke depannya, lanjut Danu lagi. TCASH akan terus menambah variasi layanan yang dihadirkan di Konter Pembayaran Resmi Bang TCASH di Indramayu untuk memaksimalkan solusi yang kami hadirkan bagi masyarakat setempat. Kami pun akan terus memperluas cakupan persebaran Konter Pembayaran Resmi Bang TCASH di daerah lainnya, dimana kini kami telah hadir di 34 provinsi di Indonesia.

"Dengan layanan ini, kami optimis dapat terus mendukung usaha pemerintah dalam mencapai keuangan yang inklusif untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Danu.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar