16 Tim Siap Berlaga Dalam Final Euro Futsal Championship 2018 - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 02 November 2018

16 Tim Siap Berlaga Dalam Final Euro Futsal Championship 2018

Gelaran Euro Futsal Championship 2018 persembahan Super Soccer untuk wilayah Cirebon, Kuningan, Indramayu, Subang dan Purwakarta telah memasuki babak final yang akan digelar pada hari Minggu, 4 November 2018 di Grage City Mall Cirebon.

Sebanyak 16 tim dari masing-masing Kota yang telah melalui babak kualifikasi akan maju dan berlaga dalam gelaran final nanti.

Daniel Andre selaku perwakilan Super Soccer menjelaskan. Super Futsal Championship ini adalah kompetisi futsal untuk para fans klub di Eropa.

"Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari Super Soccer untuk para fans atau suporter klub sepak bola di Eropa," jelas Andre saat ditemui di sela-sela technical meeting Euro Futsal Championship 2018 siang ini, Jumat (2/11).

Andre menyebutkan, ke-16 tim yang akan berlaga pada hari Minggu nanti. Sebanyak 4 tim berasal dari Cirebon, 2 tim dari Kuningan, kemudian ada 4 tim dari Subang 4.

"Serta 3 tim dari Indramayu dan 3 tim dari Purwakarta," sebut Andre.

Dalam gelaran final Euro Futsal Championship 2018 di Grage City Mall nanti. Andre mengatakan juga akan di meriahkan dengan aneka games interaktif untuk pengunjung, pertandingan futsal antar kampus, juga suporter. Selain itu, akan hadir pula live music untuk menghibur para pengunjung.

"Akan ada Braders Band dan sebagai bintang tamu, kami punya Payung Teduh," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot