Rabu, 31 Oktober 2018

Rabu, Oktober 31, 2018

Presiden Republik Indonesia ke-6 yang juga ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono bersama Agus Harimurti Yudhoyono, sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019 hari ini lakukan silaturahmi ke rumah aspirasi Herman Khaeron, di kawasan gronggong, Beber, Kabupaten Cirebon, Rabu (31/10).
Kedatangan mantan orang nomor satu di Indonesia ke Cirebon ini, disambut langsung oleh Wakil Komisi 2 DPR RI Dapil 8 Partai Demokrat, Herman Khaeron.
Selian itu, turuh hadir pula hampir seluruh calon legislatif Partai Demokrat dari tingkap pusat, propinsi Jawa Barat dan juga wilayah 3 Cirebon.
Herman Khaeron dalam sambutannya, menyebutkan bahwa dari luar Partai Demokrat. Banyak juga masyarakat umum yang sengaja hadir pagi ini. Seperti para tokoh masyarakat, dan juga teman-teman dari komunitas.
"Banyak kalangan tokoh masyarakat, komunitas-komunitas dan masyarakat umum yang menghadiri acara ini sebagai ungkapan rasa kangen tehadap Pak SBY", katanya dalam sambutan.
Diantara komunitas yang hadir, lanjut Hero lagi. Ada komunitas pasar malam, forum komunikasi tenaga harian lepas tenaga bantu penyuluh pertanian se Jawa Barat, Komunitas gedong gincu, dan komunitas masyarakat hukum.
Hero juga menyampaikan pesan, dari para komunitas yang hadir dalam kesempatan ini. Diantaranya adalah keluhan dari komunitas gedong gincu yang kini merasa kurang diperhatikan.
"Dulu ketika saya masih menjabat di komisi 4, bisa mengawal langsung poyek Jaika dari Bapak untuk petani gedong gincu agar bisa panen sepanjang tahun. Sekarang, mereka banyak mengeluh pada saya bahwa saat ini kurang diperhatikan. Tidak seperti dulu," tutur Hero.
Ada juga keluhan dari komunitas masyarakat hukum, kata Hero lagi. Yang menyampaikan soal hukum di Indonesia yang kini seperti tebang pilih.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar