Rabu, Oktober 31, 2018

Dalam keseharian kita, fashion saat ini telah menjadi bagian penting yang tidak dapat dipisahkan. Bahkan, demi menunjang penampilan sehari-hari. Kini orang rela mengeluarkan budget besar serta waktu untuk berburu barang.
 
Berbicara soal pemenuhan kebutuhan fashion di kota Cirebon, sebaiknya jangan melupakan Grage Mall Cirebon lt.1. Karena di pusat perbelanjaan ini terdapat sejumlah tenant yang siap memenuhi kebutuhan tersebut.
 
Salah satu tenant yg menyediakan kebutuhan fashion untuk menunjang penampilan kita yaitu Lois Jeans. Sebuah brand denim ternama asal Spanyol yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan modelnya.

"Tidak hanya pakaian, namun Lois juga memiliki beragam jenis aksesoris, mulai dari sepatu, sendal, ikat pinggang, dompet, hingga tas bisa anda temukan di showroom Lois Jeans”, Kata Koordinator Showroom Lois Jeans, Erni Yulianti.
 
Selain menyediakan beragam fashion untuk berbagai keperluan, Lois Jeans juga selalu menghadirkan promo-promo menarik untuk pengunjung Grage Mall Cirebon.
 
Seperti yang tengah dilakukan Lois Jeans Grage Mall di akhir bulan Oktober 2018 ini. Melalui promo REBAJAS (baca: Rebahas), Lois memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen untuk produk-produk unggulan, seperti celana denim, kaos, hingga kemeja.

"Promo Rebajas ini bisa anda nikmati mulai tanggal 25 oktober hingga 4 November 2018 khusus di showroom Lois Jeans yang ada di Grage Mall Cirebon lt.1," ujar Erni.

Erni juga mengatakan, selain dalam bentuk diskon, Lois juga memberikan promo harga spesial yang tentunya sangat menarik.

"Dengan adanya promo special price ini, pengunjung bisa mendapatkan produk fashion seperti ikat pinggang (belt) dengan harga mulai dari Rp.109.900,-," tuturnya.
  
Terakhir, Erni mengatakan bahwa tidak hanya promo menarik yang ada di Lois Jeans Grage Mall. Tapi, pengunjung juga dapat menemukan beragam produk new arrival dan koleksi Lois Jeans yang lengkap.

"Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi showroom Lois jeans Grage Mall untuk berburu denim kesayangan di promo Rebajas sampai tanggal 4 November 2018," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar