Peresmian Toko Batik Salma Ke-4, Konsep Beda Dan Lebih Mengerti Konsumen - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 30 Oktober 2018

Peresmian Toko Batik Salma Ke-4, Konsep Beda Dan Lebih Mengerti Konsumen


Satu lagi toko Batik Salma diresmikan hari ini untuk semakin menambah pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, baik masyarakat Cirebon maupun dari luar Cirebon, Selasa (30/10).

Melalui peresmian Toko yang beralamat di Jalan Ir. H. Juanda, Batembat, Kabupaten Cirebon ini, berarti menambah jumlah Toko Batik Salma menjadi 4 buah.

Owner Batik Salma, Tri Salela Rusima Gumelar di dampingi keluarga dan sahabat dan mantan Gubernur Jawa Barat, Aher Heryawan. Meresmikan langsung Toko Batik Salma ini, dengan di saksikan seluruh tamu undangan yang hadir.

"Alhamdulillah, hari ini bisa meresmikan Toko Batik Salma yang ke 4," kata Owner Batik Salma, Tri Salela Rusima Gumelar.

Tri Salela menjelaskan, Toko terbarunya ini mengusung konsep yang berbeda dengan toko-toko lain yang telah dibuka sebelumnya.

Dengan konsep one stop shopping, Toko Batik Salma ini lebih mengerti dan memanjakan konsumen yang akan berbelanja.

"Seperti hadirnya eskalator, kami mengerti bahwa yang berbelanja tidak selalu anak muda. Karena itu, untuk memudahkan orang tua, khususnya yang berusia lanjut. Eskalator ini akan memudahkan untuk menuju lantai atas," tuturnya.

Adapun untuk koleksi Tokonya sendiri, Tri menyebutkan banyak pilihan kain batik, busana batik, oleh-oleh, kerajinan tangan sampai pusat kuliner di bagian belakang toko.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot