Jumat, Oktober 12, 2018


Perhelatan BTN Expo Property 2 tahun 2018 hasil kerjasama BTN, REl-APERSI, Grage Mall dan Grage City Mall yang baru berlangsung selama 12 hari. Berhasil membukukan angka yang fantastis, lebih dari Rp 102 Milyar dari 800 debitur.

Angka ini dikatakan Tri Indarto, DBM Bussines BTN Cirebon telah berhasil melampaui target pencapaian yakni sebesar Rp 100 Milyar

"Ini baru data yang masuk hingga kamis kemarin," katanya sesaat sebelum prosesi penutupan BTN Expo Property 2 di Grage City Mall sore tadi, Jumat (12/10).

Meski telah resmi di tutup sore ini, lanjut Tri. Namun sejatinya expo ini masih akan berlangsung hingg Sabtu besok. Dan Tri juga mengatakan pihaknya masih optimis jumlah ini akan terus bertambah.

"Data hari ini belum bisa dihitung karena masih berlangsung, dan besok masih ada satu hari terakhir yang kami optimis akan menambah pencapaian penjualan dalan expo ini," katanya lagi.

Tri juga menyebutkan, penjualan unit dalam expo kali ini masih sama seperti sebelumnya dimana perumahan bersubsidi lebih dominan di banding unit non-subsidi.

"Dominasi unit bersubsidi mencapai 90%, sementara non-subsidi jumlahnya 10%," tuturnya.

Sementara itu, Ketua REI Estate Koorwil Cirebon, H.Gunadi dalam expo kali ini merasa bangga atas pencapaian yang berhasil diraih oleh rekan-rekan pengembang dan juga tentunya BTN.

"Ini adalah buah kerja keras dari teman-teman pengembang yang juga di fasilitasi oleh BTN, tentunya kerjasama ini harus terus kita kembangkan agar kedepannya bisa lebih baik lagi," kata Gunadi.

Di temui dalam kesempatan yang sama, Direktur Marketing Grage Group Radite Soewondopranoto mengatakan pihaknya ikut merasa senang dan berterima kasih kepada BTN maupun REl-APERSI yang telah mempercayakan perhelatan expo properti terbesar di Ciayumajakuning ini di Grage Mall dan Grage City Mall.

"Terima kasih atas kepercayaannya kepada Mall kami untuk menjadi tempat penyelenggaraan expo ini. Kami harap agar kerjasama ini bisa terus berkelanjutan," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar