Erafone Mega Store Tentara Pelajar, Hadir Lebih Besar Dan Nyaman - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 27 Oktober 2018

Erafone Mega Store Tentara Pelajar, Hadir Lebih Besar Dan Nyaman


Erafone resmikan Erafone Mega Store, sebagai cabang terbarunya di Cirebon yang kini hadir lebih luas dan nyaman di jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon.

Erafone, dari Erajaya Grup. Adalah retailer ponsel, tablet dan asksesorisnya di Indonesia yang menyediakan produk-produk bergaransi resmi dari berbagai merek ternama dan telah membuka cabang hingga 700 toko di seluruh Indonesia.

"Erafone Mega Store Tentara Pelajar ini adalah cabang terbaru, dengan konsep tempat yang lebih besar, lebih nyaman," kata Agung Sedayu, selaku Area Head Erafone Jawa Barat 3 pada cirebonbribin, Sabtu (27/10).

Agung menjelaskan, ada satu perbedaan yang paling mencolok antara Erafone Mega Store dengan cabang-cabang lainya di Cirebon.

Yakni, Erafone Mega Store memiliki fasilitas area bermain anak yang tersedia di area dalam toko.

"Area bermain ini menyediakan fasilitas tablet yang bisa digunakan secara gratis, dengan suasana tempat yang di konsep semenarik mungkin agar anak-anak merasa nyaman," tuturnya.

Dengan hadirnya fasilitas ini, kata Agung lagi. Diharapkan calon pembeli yang membawa anaknya. Bisa lebih tenang mencari dan memilih gadget maupun aksesorisnya tanpa khawatir buah hatinya akan merasa jenuh atau bosan.

Selain itu, Agung juga mengatakan. Selama masa grand opening yang berlaku hingga besok, Minggu 28 Oktober 2018. Erafone Mega Store memberikan banyak promo menarik mulai dari potongan harga, hadiah langsung maupun cashback.

"Ada juga Super Sale, dimana kami konsumen bisa mendapatkan aneka produk menarik mulai dari harga hanya Rp 9ribuaan saja," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot