Dukung Gerakan Peduli Lingkungan, Komunitas Ibu-ibu Ini Tunjukan Asiknya Makan Bareng di Pinggir Kali

MoM’s Community, sebuah komunitas Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang hampir seluruh anggotanya adalah Ibu-ibu ini selalu punya anti-mainstream yang membuat silaturahmi tetap terjaga sesama anggotanya.

Seperti yang dilakukan MoM's Community hari ini. Mereka berkumpul dan menikmati hidangan sederhana di lokasi yang tak biasa. Bukan di restoran atau di rumah anggota MoM's Community seperti biasanya, melainkan di pinggir kali pacit, Permata Harjamukti, Kota Cirebon.

Linda Rosalina, selaku Founder MoM's Community menjelaskan bahwa agenda hari ini sebenarnya adalah agenda rutin dari komunitas.

"Agenda rutin kami, setiap satu bulan sekali memang biasa berkumpul untuk silaturahmi," jelasnya.

Saat ditanya mengapa memilih lokasi di pinggir kali. Linda menjelaskan bahwa ini juga untuk mendukung gelaran Jagakali Art Festival yang bergerak untuk mengajak masyarakat peduli terhadap lingkungan melalui kegiatan kesenian.

Dan lokasi ini, menurutnya juga sangat indah. Bila saja bisa di jaga dan dirawat dengan baik. 

"Itulah kenapa kami menggelar kegiatan bulanan kami disini, di kali Pacit Permata Harjamukti yang menjadi venue Jagakali Art Festival 19 hingga 21 Oktober 2018 mendatang," tuturnya.

Dalam pelaksanaan Jagakali Art Festival nanti, Linda juga mengatakan MoM's Community akan ikut ambil bagian. Sebagai bagian dari bentuk kepedulian para anggotanya terhadap lingkungan, khususnya di Kota Cirebon.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM