Senin, Oktober 08, 2018


Gempa bumi dan tsunami yang menimpa kota Palu dan Donggala meninggalkan kota yang porak poranda dan nyaris rata dengan tanah. Pasca musibah bencana mendorong masyarakat dari berbagai daerah lain melakukan kepedulian sosial mulai dari penggalangan bantuan hingga menjadi relawan.

Tak ketinggalan manajemen CSB Mall Cirebon turut andil dalam aksi sosial peduli Palu dengan mengirimkan tim dan bantuan logistik dalam misi kemanusiaan.

"Ada 5 orang personil yang kami berangkatkan, terdiri dari teknisi bidang kelistrikan dan genset serta tim operasional CSB. Tim akan berada di kota Palu sampai batas waktu yang belum ditentukan," jelas General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan.

Misi kemanusiaan ini, dikatakan Gunadi sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam membantu pemerintah untuk segera memulihkan kembali aset-aset bisnis dan percepatan geliat perekonomian di kota Palu.

Tim dari CSB Mall ini, lanjut Gunadi lagi. Nantinya akan bergabung dengan tim recovery yang dibentuk oleh Perusahaan holding. Dimana sebelumnya, telah diberangkatkan terlebih dahulu satu regu tim recovery dari Jakarta.

"Satu hari pasca terjadinya gempa dan gelombang tsunami, satu tim sudah diberangkatkan dengan mencarter pesawat dari kota Mamuju dan Makasar," turturnya.

Tim Manajemen CSB Mall yang tergabung dalam regu kedua ini. Dikatakan Gunadi akan diberangkatkan pada hari ini, Senin 08 Oktober 2018 ke kota Palu dari bandara Soekarno-Hatta Jakarta.

"Kami harap keberadaan tim CSB bermanfaat bagi masyarakat kota Palu yang saat ini sangat membutuhkan pertolongan dari kita semua karena sedang dalam kesusahan," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar