Burger King Resmikan Toko Pertamanya di Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 20 Oktober 2018

Burger King Resmikan Toko Pertamanya di Cirebon


Restoran makanan cepat saji asal Amerika, Burger King. Hari ini secara resmi membuka toko pertamanya di Cirebon. Tepatnya berada di Lower Ground CSB Mall Cirebon, Sabtu (20/10).

Dijelaskan oleh Utami Dewi, selaku Marketing Manager Burger King Indonesia. Diresmikannya Burger King CSB Mall ini, menambah daftar panjang jumlah toko Burger King di seluruh Indonesia.

"Burger King CSB Mall merupakan toko Burger King yang ke 107 di seluruh Indonesia," katanya pada cirebonbribin.

Mengadopsi konsep tempat yang sama dengan Burger King lain di seluruh Indonesia. Utami mengatakan masyarakat Cirebon kini tak perlu jauh-jauh lagi untuk menikmati aneka sajian menu dari Burger King.

"Semua toko Burger King selalu sesuai standar dan lisensi Burger King Indonesia. Jadi, baik tempat maupun rasanya akan sama," tuturnya.

Untuk urusan menu, Dewi mengatakan Burger King telah banyak dikenal akan kelezatan Whopper nya, yang terdiri dari roti panggang dengan biji wijen yang diisi dengan daging sapi, tomat, selada yang sangat renyah, mayonnaise, saus tomat, dan bawang bombay dengan tampilan ukuran yang besar.

"Yang istimewa dan berbeda dengan burger lain. Isian whopper menggunakan flame-grilled beef, dari daging sapi Australia," jelas Dewi.

Terakhir, Dewi berharap agar kehadiran Burger King di Cirebon dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat. Dan soal urusan harga, Dewi mengatakan tak perlu khawatir mahal. Karena Burger King punya banyak pilihan menu dengan harga yang terjangkau, dan bisa lebih hemat saat ada program promo khusus.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot