Bupati Sunjaya Ditangkap KPK, Warga Kabupaten Cirebon Ini Lakukan Sujud Syukur - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 25 Oktober 2018

Bupati Sunjaya Ditangkap KPK, Warga Kabupaten Cirebon Ini Lakukan Sujud Syukur


Seorang pria melakukan sujud syukur dan doa di depan rumah dinas jabatan dan juga di depan kantor Bupati Cirebon, Kamis (25/10).

Aksi pria yang di ketahui bernama Wama Sondjaya, warga Desa Karangreja Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon ini rupanya berkaitan dengan ditangkapnya Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (25/10) kemarin.

"Ini sebagai luapan tanda kegembiraan, dan syukur karena KPK menangkap Bupati," ungkapnya singkat.

Menurut Wama, ditangkapnya Bupati Cirebon oleh KPK adalah sesuatu hal yang seharusnya. Karena hal tersebut menunjukkan kalau Bupati Cirebon tersebut melakukan suatu kesalahan yang melanggar aturan. Sehingga, orang yang salah harus mendapatkan hukuman yang setimpal.

“Dia ditangkap berarti dia melakukan kesalahan,” jelasnya.

Selain karena di tangkap KPK. Ternyata, Wana yang juga diketahui merupakan kakak dari mantan Wakil Bupati Cirebon yang kini ditahan, yakni Tasiya Soemadi Al Gotas, atau yang akrab disapa Gotas. Dengan adanya penangkapan ini, merasa senang. Karena, kini Sunjaya bisa merasakan hal yang sama dengan adiknya.

“Semoga dia merasakan hal yang sama seperti apa yang dialami oleh adik saya,” jelasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot