Asik, Sekarang Ada Restoran Khas Sunda Di Dalam Mall Loh!


Bila biasanya outlet kuliner hanya di dominasi oleh olahan kuliner kekinian atau bergaya western. Kini, ada sebuah terobosan baru yang dihadirkan Lanai by Grage Hotel Spa, dengan membuka oulte Samara, Restoran khas Sunda di dalam mall, tepatnya di Grage City Mall Cirebon, Jumat (5/10).

Tentunya ini menjadi kabar baik bagi para pecinta kuliner, khususnya di Grage City Mall Cirebon. Karena tidak semua makanan kekinian yang biasa ada, bisa cocok di lidah masyarakat Cirebon.

"Samara by Lanai ini menjadi solusi, jika kita ingin pergi ke Mall tetapi tetap bisa menikmati masakan khas Sunda," kata Euis selaku General Manager Grage Hotel Spa Kuningan.

Keputusan membuka outlet Samara di Mall, dikataka Euis karena mall merupakan tempat yang banyak orang bilang dapat menghilangkan rasa jenuh pikiran dan stress. Tak ayal apabila memang banyak orang yang menghabiskan waktunya di mall hanya sekedar untuk window shopping, nongkrong, bahkan cari tempat makan pun di mall.


"Grage City Mall Cirebon dipilih karena merupakan salah satu mall yang memiliki banyak 
pengunjungnya, baik dari daerah Cirebonnya sendiri, Kuningan, Majalengka, bahkan Indramayu," tuturnya.

Samara by Lanai ini, lanjut Euis lagi. Menjadi pertama dan satu-satunya restoran khas Sunda yang terdapat di dalam mall. Yang tentunya menawarkan aneka menu khas masyarakat Sunda seperti ayam beledak, gurame bakar, cobek iga, tahu, tempe juga nasi tutug oncom.

Sementara itu, Dewan Komisaris Grage Group Dekon Gunawan Budiman dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi Samara by Lanai ini mengucapkan selamat, dan semoga outlet samara ini bisa sukses.

"Sukses disini saya maksudkan agar Outlet Samara di Grage City Mall bukan hanya menjadi yang pertama. Tetapi bisa terus bertambah, dengan membuka outlet ditempat lainnya," kata Dekon.

Tak lupa, Dekon berpesan bahwa di samping memberikan cita rasa, Samara juga harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung.

"Kualitas, kontrol harus terus dijaga. Dan pelayanan harus selalu ditingkatkan," pesannya.

Terakhir, Euis kembali menambahkan, bahwa dalam masa Grand Opening Samara ini. Ada diskon menarik sebesar 20% untuk semua menu yang ada di Samara.

"Promo diskon ini berlaku mulai hari ini, hingga 31 Oktober 2018 mendatang," tutupnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM