Minggu, Oktober 21, 2018


AR'Q by Arief Rachmanto malam tadi memperkenalkan koleksi-koleksi busana pengantin terbarunya kepada masyarakat luas, Minggu (21/10).

Tak tanggung-tanggung, malam tadi, AR'Q memboyong 8 busana pengantin yang di kemas dalam fashion show spektakuler dan memukau semua undangan yang hadir.

Sebagai tamu khusus, ARQ menghadirkan Dewi Gita. Penyanyi papan atas tanah air yang juga istri dari pentolan band Gigi, Arman Maulana.

"Keseluruhan koleksi terbaru saya masih menonjolkan nuansa tradisional yang kental sebagai ciri khas dari AR'Q," terang Arief usai acara.

Untuk menambah keunikan dari busana-busana terbarunya, Arief mengatakan dirinya memadukan juga unsur modern dan kekinian dengan unsur tradisional.

Untuk seluruh koleksi busana terbaru nya ini, AR'Q memberikan nama-nama yang unik seperti Queenatavia, Payas Karang Asem Bali, Batak Mandailing, Semilir Angin Kumbang, Pusaka Gadang Rumah Minang, Lereng Pasundan, Alunan Ruwajurai Pepadun Lampung, dan yang terkahir Sang Dewi.

"Khusus untuk Sang Dewi, ini saya desain khusus untuk sahabat saya, Dewi Gita," tutur Arief lagi.

Busana Sang Dewi ini menghadirkan perpaduan warna hitam yang menggambarkan kedewasaan dan merah untuk keberanian. Serta di tambah head piece yang menggambarkan keagungan.

"Jadi melalui busana Sang Dewi ini, saya ingin menggambarkan sosok wanita yang agung, dewasa dan berani," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar