Jumat, September 14, 2018
1
Grage Hotel Cirebon punya kejutan seru di bulan September ini. Kejutan ini, dijamin akan sangat menarik. Khususnya bagi para pecinta kuliner di Cirebon.

Pasalnya, Grage Hotel menghadirkan 5 menu makanan yang tak biasa dan merupakan varian menu makanan terbaik yang menjadi ciri khas di seluruh hotel yang berada di bawah naungan manajemen Grage Group.

"Selain Signature menu dari Grage Hotel Cirebon. Kini para tamu juga bisa menikmati signature menu dari Grage Hotel Spa Kuningan, Jogja, Malang dan Bengkulu," kata Diana Ardelian, Public Relation Grage Hotel Cirebon, Jumat (14/9).

Masing-masing menu tersebut di jelaskan Diana adalah Sup Ikan Kemangi dari Grage Hotel Cirebon, Iga bakar dari Grage Hotel Spa Kuningan, Iga apel saus tamarin dari Grage Hotel Malang, Oseng Lombok Ketok dari Grage Hotel Jogja dan Fu Yung Hai dari Grage Hotel Bengkulu.

"Untuk semua menu diatas, kami tawarkan dengan harga mulai dari Rp 35ribu sampai Rp 50ribu nett, belum termasuk nasi," tuturnya.

Bagi tamu atau pengunjung Jasmine Lounge, lanjut Diana lagi. Menu-menu ini telah tersedia dan bisa dipesan sepanjang hari mulai pagi hingga malam.(CB-003)

1 comments: