Usai 3 on 3, Rangkaian Sportaiment di CSB Mall Akan di Lanjut Dengan Turnamen Bilyard

Gelaran turnamen bola basket 3 on 3 CSB Mall yang berakhir pada hari Minggu, 16 September 2018 kemarin. Dikatakan oleh General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan akan dilanjutkan dengan turnamen Bilyard.

Hal ini dikatakan Gunadi kepada rekan-rekan media usai gelaran pertandingan persahabatan 3 on 3 antara tim CSB Mall melawan tim bintang tamu, Samuel Rizal.

"Selesai 3 on 3, kita lanjut turnamen bilyard. Eventnya sendiri akan berlangsung selama seminggu, mulai 17 September hingga 22 September," katanya.

Sama seperti gelaran turnamen 3 on 3, tahun ini juga merupakan tahun kedua bagi gelaran turnamen bilyard di CSB Mall.

Yang mana keduanya, merupakan satu rangkaian program Sportaiment yang di hadirkan CSB Mall untuk masyarakat Cirebon. Sebagai sarana hiburan dan unjuk kebolehan.

"Kita selalu berusaha mengemas acara atau kegiatan di CSB Mall yang tak hanya menarik bagi pengunjung, tapi juga bisa memberi manfaat lebih," tuturnya.

Ditambahkan oleh Andri, selaku pihak penyelenggara dari Project Eight yang bekerja sama dengan CSB Mall. Dikatakan bahwa turnamen bilyard tahun ke dua ini akan lebih seru dari tahun sebelumnya.

"Ada perubahan konsep, khususnya di layout untuk venue acara. Yang pasti akan berbeda dari tahun sebelumnya," kata Andri.

Andri juga menjelaskan bahwa untuk turnamen bilyard ini, hanya ada satu kategori yakni Handicap. Dan turnamen ini terbuka untuk umum baik pria maupun wanita.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM