Ungguli Pasangan Oki-Edo Dalam Perhitungan Internal, Azis-Eti Lakukan Sujud Syukur


Sujud syukur dilakukan pasangan Azis-Eti saat mengetahui bahwa hasil perhitungan internal pemungutan suara ulang (PSU) di 24 TPS hari ini menunjukan bahwa PASTI berhasil unggul atas pasangan calon Oki-Edo (OKE).

Tak bisa di tahan lagi, raut wajah berseri dari Azis maupun Eti yang sore tadi menyaksikan perhitungan internal di posko pemenangan PASTI, Sabtu (22/9).

"Hasil dari perhitungan internal kami di 24 TPS yang telah melaksanakan PSU hari ini paslon nomor 1 mendapat 49,55 % atau 2943 suara dan paslon nomor 2 mendapat 50,45% atau 2997 suara. Bila di akumulasi dengan hasil yang lalu, paslon PASTI unggul dengan selisih 1919 suara," kata Ketua Tim Kampanye pasangan Azis-Eti (PASTI), Handarujati Kalamullah.

Baik Azis maupun Eti, kompak merasa optimis atas hasil perhitungan internal ini. Dan yakin, hasil perhitungan resmi di KPU Kota Cirebon nanti tidak akan berbeda.

"Karena yang kami ambil adalah dari formulir C1 Plano, kami yakin tidak akan berubah hasilnya nanti," ungkap Azis.

Tak lupa, Azis menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih kembali dirinya untuk memimpin Cirebon bersama Eti. Dan mensyukuri bahwa pelaksanaan PSU hari ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

"Ini menunjukan bahwa masyarakat Cirebon sudah dewasa, dan menjunjung demokrasi. Terima kasih dari kami kepada masyarakat Cirebon," tutup Azis.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM