Tiga Tahun Batiqa Hotel, Semakin Dikenal Dan Terus Memberikan Pelayanan Terbaik


Menginjak usianya yang ketiga, Batiqa Hotel melangsungkan perayaan sederhana hari jadinya bersama karyawan, tamu, rekan media dan juga blogger, Minggu (9/9).

Annisa Widyananda, Sales manager Batiqa mengatakan. Sangat berterima kasih kepada semua yang telah meluangan waktunya untuk hadir dalam perayaan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Annisa juga mengatakan bahwa di usianya yang ke 3. Batiqa hotel telah mulai banyak di kenal oleh berbagai kalangan, khususnya yang dari luar daerah.

"Kebanyakan tamu Kami adalah Corporate dari Jakarta dan Bandung. Khususnya di saat weekend," terang Annisa.

Annisa bercerita, di awal masa pertama kali berdiri adalah saat-saat yang sangat penuh perjuangan untuk bersaing. Beruntung, dirinya di Batiqa memilki tim yang sangat luar biasa.

"Selain tim yang solid, kami juga selalu berusaha memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik. Alhamdulillah sejak tahun ke 2 hingga menginjak ke 3 ini, okupansi selalu tinggi, naik sekitar 20 persen," tuturnya.

Salah satu tanda yang menunjukan penilaian baik dari tamu tentang Batiqa Hotel, lanjut Annisa lagi. Adalah dengan berhasil mendapat peringkat pertama untuk review dari para tamu di Tripadvisor, sebuah situs wisata terbesar di dunia yang membantu wisatawan dalam memberikan rekomendasi tentang hotel, resort, penginapan, liburan, paket perjalanan, pemandu perjalanan, penerbangan, penyewaan tempat berlibur dan banyak lagi.

Untuk harapan di tahun ke 3 ini, Annisa mengatakan berharap agar Batiqa bisa semakin sukses dan dikenal banyak. Sama seperri tahun ke tahun, strategi yang akan dilakukan adalah selalu memberikan yang terbaik untuk semua tamunya dan terus berinovasi. Salah satunya adalah memperluas area meeting room.

"Semoga bisa segera terwujud, rencananya kami akan merenovasi ruang Mega Mendung untuk meningkatkan kapasitas sampai 200 orang," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM