Target Menang Telak, Azis-Eti Yakin Kedaulatan Ada di Tangan Rakyat

Pasangan Calon Walikota Nasrudin Azis - Eti Herawati yakin menang telak dalam pemungutan suara ulang (PSU) Pilwalkot Kota Cirebon pada tanggal 22 September 2018 mendatang.

Azis yang baru saja pulang menunaikan ibadah Haji, juga mengatakan bahwa dirinya bersama Eti. Percaya, bahwa kedaulatan itu ada ditangan rakyat.

"Kemenangan saat pemungutan suara kemarin adalah modal kami. Dan kami sangat yakin bahwa dengan kerja tim relawan gabungan kami bersama rakyat. Kami akan menang telak," tegas Azis.

Dalam kesempatan ini, Azis juga kembali mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan masyarakat Kota Cirebon yang telah memberikan suaranya untuk pasangan Azis-Eti dalam pemungutan suara pada 27 Juni yang lalu.

Ditambahkan oleh Eti, terkait pelaksaan PSU nanti. Dirinya mengajak masyarakat Kota Cirebon untuk tetap menjaga kondusifitas. Dan mendukung pihak penyelenggara, dalam hal ini KPU, Panwaslu maupun pihak kemanan. Untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kesalahan yang terjadi kemarin adalah sebuah pembelajaran. Namun masyarakat harus percaya bahwa pihak penyelenggara sebenarnya telah bekerja keras. Karenanya, mari kita dukung kembali dengan ikut memberikan suara dan kepercayaan dalam penyelenggaraan PSU nanti," kata Eti.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM