Rabu, September 05, 2018
Vomoz boutique, yang menjual aneka produk fashion untuk wanita. Baru saja melakukan prosesi soft openingnya hari ini, Rabu (5/9).

Boutique yang beralamat di Ruko Golden Sunset CSB Mall, Kota Cirebon ini. Menawarkan aneka kebutuhan fashion wanita mulai dari atasan hingga aksesoris.

"Produk yang kami tawarkan sangat beragam, mulai dari pakaian, baik atasan maupun bawahan, aksesori hingga tas wanita," ungkap Thifal Islami selaku owner Vomoz Boutique.

Produk yang ditawarkan, lanjut Thifal lagi. Merupakan hasil rancangan dari Vomoz Boutique yang menggandeng sejumlah desainer fashion untuk wanita.

"Merknya punya kita sendiri, Vomoz. Namun sementara masih fokus untuk pakaian, sementara aksesoris dan lainnya masih bekerja sama dengan pihak lain," jelasnya.

Ditambahkan oleh Stefani Yunita yang juga merupakan owner Vomoz Boutique. Segmen pasar yang dibidik adalah para untuk remaja dan wanita dewasa.

Hal ini menurutnya, disesuaikan dengan desain atau rancangan produk Vomoz yang bersifat casual dan terlihat santai.

"Untuk harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 100ribuan saja," tutur Stefani.

Tak lupa, Stefani juga memberikan informasi bahwa dimasa soft opening Vomoz Boutique ini. Ada diskon spesial sebesar 20% yang berlaku hingga tanggal 12 September 2018 mendatang.

"Selama masa soft opening, kami memberikan diskon sebesar 20% khusus untuk produk pakain yang ada di Vomoz Boutique," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar