Samuel Rizal Unjuk Kebolehan dalam 3 on 3 Basketball Tournamen CSB Mall


Pemain film dan pemain basket semi pro, Samuel Rizal unjuk kebolehan dalam hari penutupan gelaran 3 on 3 Basketball tournament CSB Mall, Minggu (16/9).

Meski hanya bermain dalam pertandingan persahabatan melawan tim 3 on 3 CSB Mall, namun aksi-aksinya saat bermain mampu membuat seluruh penonton terkagum-kagum.

"Senang bisa ikut hadir dan bermain tadi. Seru, dan antusias masyarakat Cirebon yang menonton tadi membuat suasana semakin meriah," kata pria yang akrab di panggil Sammy ini.

Sammy juga mengapresiasi CSB Mall yang sangat mendukung terhadap olahraga basket ball. Meski hanya turnamen 3 on 3, namun menurutnya ini sangat baik. Khusunya untuk mengasah kemampuan bagi bibit-bibit pemain basket di Cirebon.

Sementara itu General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan mengatakan. Sangat berterima kasih kepada seluruh yang telah mendukung suksesnya gelaran turnamen bola basket 3 on 3 CSB Mall tahun ini.

Turnamen yang kedua kalinya diselenggarakan di CSB Mall ini, lanjut Gunari lagi. Mampu menarik lebih banyak peserta di tahun sebelumnya.

"Antusiasme masyarakat baik peserta maupun penonton sangat luar biasa. Gelaran turnamen ini, kedepan akan kami kemas lebih menarik dan meriah lagi," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM