Jumat, September 28, 2018
Dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI, Korem 063/SGJ menggelar Karya Bhakti bersama Kepolisian, Pemda, Ormas dan masyarakat sekitar, bertempat di Keraton kesepuhan kel.kasepuhan kec.Lemah wungkuk, Jumat, (28/9).

Dalam sambutan Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S. Sos melalui Pasi Ter Korem 063/SGJ Mayor Inf Zarkoni mengatakan Kegiatan Karya Bhakti dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI ini merupakan wujud kepedulian sebagai insan prajurit TNI terhadap lingkungan disekitarny.

"Juga sebagai sarana untuk menumbuh kembangkan rasa kebangsaan, disiplin dan loyalitas guna meningkatkan rasa nasionalisme para prajurit TNI, Polri dan masyarakat sebagai anak bangsa," katanya.

Karya Bhakti bersama ini, lanjut Pasi Ter Korem 063/SGJ. Di ikuti kurang lebih sebanyak 200 orang yang terdiri dari anggota Korem 063/SGJ, Kodim 0614/Kota Cirebon, Disjan Jajaran Korem 063/SGJ, Yon Arhanudse-14/PWY, Lanal Cirebon, Lanud Penggung, Ditpolair, Polres Cirebon Kota, Satpol PP, FKPPI, PP, DKPP, Resimen Yudha Putra, Dinas Lingkungan Hidup dan masyarakat. Adapun sasaran Karya Bakti tersebut meliputi sekitaran alun-alun kesepuhan, sang masjid agung sang cipta rasa, museum dan dewandaru.

"Terima kasih atas kehadiran dan dukungan serta kerjasama 3 Pilar dan masyarakat dalam menyukseskan kegiatan karya bhakti ini, sesuai dengan tema HUT ke-73 TNI tahun ini yaitu Profesionalisme TNI untuk Rakyat," tuturnya lagi.

Kegiatan ini, selain juga dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI, diharapkan membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparatur pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat hubungan baik TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar