Resmi di Buka, BTN Property Expo 2 Kesempatan Terbaik Miliki Rumah Tahun Ini


Bank BTN Cirebon bersama REl-APERSI kembali menggelar Property Expo terbesar di wilayah 3 dengan diikuti oleh 30 pengembang dengan lebih dari 100 proyek lokasi perumahan terkemuka. Baik yang bersubsidi maupun non subsidi.

Expo bertajuk BTN Cirebon Property Expo II 2018 ini akan berlangsung selama 12 hari mulai tanggal 28 September sampai dengan 09 Oktober 2018 di Grage Mall Cirebon.

Wakil Kepala Kantor I BTN Jabar, Lia Mulyana usai pembukaan mengatakan. BTN Property Expo II ini merupakan sebuah kesempatan besar yang sangat menguntungkan bagi masyarakat untuk segera memiliki rumah di tahun ini.

"Karena banyaknya kemudahan untuk masyarakat yang ingin memiliki rumah melalui expo ini. Dan juga, akad kredit yang di tentukan pemerintah. Selambat-lambatnya hanya diperkenankan sampai akhir november," katanya dalam sesi pers confrence.

Lia juga mengatakan, kekhawatirannya akan adanya perubahan kebijakan pemerintah yang akan datang dan tidak bisa diprediksi akan seperti apa. Karena itu menurutnya kesempatan ini sebaiknya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

"Ini juga berlaku bagi para pengembang, diharapkan waktu yang ada dapat dimanfaatkan untuk melakukan akad kredit dengan sebaik- baiknya," kata Lia lagi.

Di tempat yang sama, Joko Suratno ketua DPD Rei Jawa Barat menyatakan hal senada dengan Lia. Menurutnya pameran perumahan ini merupakan salah satu kemudahan yang sangat sayang di lewatkan.

"Khususnya bagi yang ingin memiliki rumah, baik rumah bersubsidi maupun non subsidi," katanya.

Sementara itu, Direkrtur Utama Grage Group H Dekon Gunawan Boediman dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi BTN dan rekan-rekan pengembang yang menginisiasi kegiatan ini.

Terlebih lagi, atas kepercayaannya kepada Grage Mall dan Grage City Mall sebagai tempat penyelenggaraan acara.

"Terima kasih atas kepercayaannya, ini adalah expo yang sangat luar biasa yang rutin di gelar BTN dan tentunya juga sangat dinantikan masyarakat," Kata Dekon.

Terakhir, Dekon berharap agar melalui expo ini. Harapan BTN untuk mendorong terwujudnya program pemerintah yakni sejuta rumah untuk rakyat dapat tercapai.

" Semoga masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini, dan target pencapaian expo ini dapat tercapai," katanya lagi.

Untuk di ketahui, BTN Property Expo ini merupakan program BTN Sebagai salah satu Bank BUMN yang terdepan dalam pembiayaan perumahan di Indonesia, yang selalu inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah sebagai wujud komitmen Bank BTN sebagai sahabat keluarga Indonesia.

Expo ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan BTN untuk terwujudnya Program Sejuta Rumah Untuk Rakyat serta Program Perumahan Karyawan (Housing Ownership Program). Khususnya untuk mewujudkan pemenuhan kebutuhan rumah masyarakat wilayah Ciayumajakuning (Cirebon. Indramayu, Mjalengka, Kuningan).

Dalam expo kali ini, ada enam tawaran menarik yang juga akan di berikan bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impian memiliki rumah di expo ini.

Diantaranya adalah uang muka 1%, cicilan mulai Rp 800ribuan, one day approval, diskon biaya provisi dan suki bunga 5%. Dengan ketentuan persyaratan yang berlaku.

Kegiatan pameran di Grage Mall ini, nantinya juga akan dilanjutkan dengan expo serupa dengan mengambil lokasi di Grage City Mall pada tanggal
10 Oktober 2018 hingga 13 Oktober 2018.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM