Putra Bungsu Presiden Jokowi, Warnai Bisnis Kuliner Cirebon


Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ikut mewarnai bisnis kuliner di Cirebon dengan membuka gerai Sang Pisang yang diresmikan langsung oleh dirinya, Minggu (23/9).

Gerai Sang Pisang di Cirebon ini, merupakan gerai Sang Pisang ke 46 setelah sebelumnya gerai Sang Pisang hadir diberbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta hingga beberapa kota di Pulau Sumatra dan Sulawesi

Sang Pisang merupakan usaha kuliner berbahan dasar pisang yang yang di olah menjadi naget pisang, merupakan gagasan Kaesang Pangarep dan Arie Ansari Kadir dibawah naungan PT. Sang Khadir Indonesia.

"Pisang dipilih karena buah pisang mudah didapat, dan disukai banyak orang," kata Kaesang

Naget pisang ini, lanjut Kaesang. Menyajikan berbagai varian rasa seperti cokelat, greentea, tiramisu, strawberry, blueberry, taro, avocado, dan rasa terbarunya yaitu cheesee.

Dan untuk menambah keunikan rasanya, juga bisa ditambahkan ekstra topping aneka rasa seperti, rasa keju, milo, almond, choco crunch, kacang dan oreo. 

"Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 25.000, untuk ekstra topping sendiri dibandrol hanya Rp. 5000 saja," tuturnya.

Adapun untuk pengembangan bisnis kulinernya ini. Kaesang berencana membuka hingga 300 gerai diseluruh Indonesia. Tujuannya yaitu, untuk menjaring tenaga kelja dan membantu menggerakkan tingkat perekonomian daerah setempat.

"inovasi-inovasi baru untuk olahan berbahan dasar pisang pun coba di hadirkan Seperti ‘Banroll’ atau Banana Roll dan Bronpis yakni Brownies Pisang yang juga bisa di dapatkan di gerai Sang Pisang," katanya lagi.

Terakhir, Kaesang menambahkan. Untuk masa Grand Opening ini hingga satu bulan kedepan. Sang Pisang yang menyediakan Lucky Draw untuk para konsumennya dengan memberikan hadiah Smartphone bagi pembeli yang beruntung.

"Caranya mudah, cukup membeli produk Sang Pisang tanpa minimal pembelian. Nantinya pembeli akan mendapat kupon undian yang akan kita undi," tutupnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM