Penyelenggaraan PSU Kota Cirebon Besok, Petugas Keamanan Pastikan Siap Beri Dukungan 

Petugas keamanan baik dari Polres Cirebon Kota maupun BKO dari Polda Jabar, pastikan siap dukung kesuksesan penyelenggaraan pemungutan suara ulang (PSU) Pilwalkot Kota Cirebon yang akan berlangsung besok, Sabtu 22 September 2018.

Hal ini seperti yang dikatakan Direktur Polair Polda Jabar, Kombes Pol A Widi Handoko selaku pejabat asistensi PAM PSU Kota Cirebon saat ditemui di Kantor Kecamatan Kejaksan usai menggelar rapat pengamanan PSU bersama Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy dan Kaden C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar AKBP Widodo hari ini, Jumat (21/9).

"Dari Polda telah menyiapkan BKO diantaranya dari Brimob, Sabhara dan Polair," katanya.

Personil-personil keamanan yang akan bertugas ini, katanya lagi. Sebelumnya telah di bimtek terlebih dahulu oleh satuan Polres Cirebon Kota.

Sebelumnya lanjut Handoko, Kapolda Jabar juga telah mengajak seluruh pasangan calon untuk berkomitmen menerima apapun hasil dari PSU nanti.

"Juga telah dilakukan deklarasi bersama tokoh partai, tokoh masyarakat dan pasangan calon agar pelaksanaan PSU ini dapat berjalan dengan tertib dan damai," tuturnya.

Terakhir, Handoko menyampaikan bahwa initinya petugas keamanan siap memberikan support kepada KPU dan Bawaslu dalam pelaksanaan PSU yang sesuai prosedur dan hukum di Kota Cirebon ini.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM