Pelaksanaann PSU Berjalan Damai, Azis-Eti Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat

Pasangan Calon Walikota nomor urut 2, Nasrudin Azis dan Eti Herawati (Pasti) mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena telah menjaga jalannya pemungutan suara ulang (PSU) di Kota Cirebon berlangsung dengan damai dan lancar.

Hal ini dikatakan Azis menunjukan bahwa masyarakat Kota Cirebon sudah dewasa dalam berpolitik dan mampu menjunjung tinggi demokrasi.

"Kita patut bersyukur karena semua tahapan telah berjalan dengan lancar, tertib dan aman,"kata Azis di Pokso pemenangan PASTI sore tadi, Sabtu (22/9).

Adapun hasil kemenangan dari perhitungan quick count tim pemenangan PASTI yang menunjukan bahwa suara untuk pasangan PASTI lebih unggul dari pasangan Oki-Edo (OKE) dalam PSU hari ini di 24 TPS. Azis mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih PASTI.

Saat ditanya mengenai optimisme untuk jumlah perhitungan resmu di KPU nanti, Azis merasa percaya diri dan yakin bahwa hasilnya tidak akan berbeda.

"Karena yang kami ambil adalah dari formulir C1 Plano, kami yakin tidak akan berubah hasilnya nanti," tegas Azis.

Senada dengan Azis, Eti Herawati pun menyatakan hal yang sama. Atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih dirinya bersama Azis.

"Kami haturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Cirebon dan juga para relawan," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM