Lebih Meriah Dari Seri Pertama, 35 Tim Adu Cepat di Monster Road Seri 2 Cirebon


Sebanyak 37 starter dari 35 tim yang berasal dari berbagai daerah berlomba adu cepat memacu mobil offroad dalam gelaran Super Adventure Monster Road seri 2 di Cirebon yang berlangsung di halaman parkir Grage City Mall Cirebon, Minggu (29/9).

Jumlah ini, dikatakan oleh Adjie Aditya Purwaka selaku perwakilan Super Adventure terbilang sangat luar biasa. Mengingat di seri pertama digelar sebelumnya di Purwokerto hanya di ikuti oleh 30 tim.

"Ini membuktikan bahwa tidak salah kami memilih Cirebon sebagai lokasi penyelenggaraan Super Adventure Monster Road ini," katanya saat di temui di sela-sela acara.

Super Adventure Monster Road ini sendiri, dijelaskan oleh Adjie merupakan suatu ide atau gagasan yang di latar belakangi oleh keinginan untuk lebih memasyarakatkan olahraga offroad.

Bila selama ini yang event-event off road dilaksanakan di daerah pegunungan atau hutan, namun event Super Adventure Monster Road ini justru digelar di tengah kota.

"The First Urban Off Road, ini adalah konsep baru dalam event off road, yang sangat menarik untuk pengunjung dan juga menantang bagi para offroader," tuturnya.

Ada tiga kategori yang diperlombakan dalam event ini yakni kelas 1000 CC, under 2500 CC, dan kelas Upper 2501 CC.

Adjie menambahkan, untuk membuat kemiripan dengan offroad di hutan atau pegunungan. Pihak Super Adventure selaku penyelenggara event ini membuat obstacle (rintangan) yang harus dilalui oleh para peserta.

"Kami membuat dari mobil-mobil bekas, ban-ban dengan berbagai ukuran, jungkat-jungkit dan lainnya," tambah Adjie lagi.

Gelaran Super Adventure Monster Road seri 2 Cirebon yang dipadukan dengan hiburan live music dan games interaktif ini. Terbukti tak hanya mampu menarik lebih banyak peserta. Namun juga mampu menyedot perhatian masyarakat Cirebon.

Sejak acara di mulai hingga berakhir di malam hari, event ini tak pernah sepo pengunjung yang datang untuk menikmati hiburan dan menonton jalannya kompetisi mobil offroad.

"Kami senang dengan antusiasme yang luar biasa ini, mudah-mudahan tujuan untuk memasyarakatkan olahraga offroad ini bisa tercapai," pungaksnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM