Korem 063/SGJ Gelar Peringatan Tahun Baru Islam


Korem 063/SGJ gelar peringatan Tahun Baru Islam 1440 H/ 2018 yang bertempat di Masjid Miftahul Jannah Komplek Korem 063/SGJ jalan Brigjend Dharsono By Pass Kota Cirebon, Senin (17/9).

Peringatan Tahun Baru Islam ini, di hadiri oleh Kepala Staf Korem 063/SGJ Letkol Arm Wahyu Widodo S.Sos para Kasi Korem 063/SGJ dan Para Dan/Ka Sat jajaran Korem 063/SGJ. Serta di ikuti seluruh anggota Makorem 063/SGJ dan Dinas Jawatan Jajaran Korem 063/SGJ juga Perwakilan pengurus Persit KCK Koorcab Korem 063/SGJ PD III Siliwangi.

Bertemakan "Dengan hikmah peringatan tahun baru islam 1440 H/ 2018 M kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan Kepada Allah SWT guna membentuk prajurit TNI AD yang militan, loyal dan profesional." Peringatan Tahun Baru Islam di Korem 063/SGJ, di isi juga oleh Tausiyah dari Drs. HM Ustmani HS. MHI.


Dalam Sambutannya, Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos menyampaikan agar kita selalu berupaya untuk memperbaiki kualitas hidup dengan berhijrah untuk menjadi lebih baik lagi, dan berlomba-lomba dalam kebaikan.

"Untuk kehidupan yang lebih baik dalam hal tawakal dan keimanan," kata Danrem.

Kolonel Arm Maryudi S.Sos juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota yang hadir dalam acara peringatan Tahun Baru yang sekaligus dalam menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar personil ini.

"Dengan semangat Tahun Baru Islam ini semoga Keimanan dan ketakwaan kita selalu meningkat menjadi lebih baik," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM