Indojaya Group Tawarkan Program Terima Kunci Hanya Dengan Rp 1,5 juta Saja


PT.Indojaya Group, pengembang perumahan di wilayah Cirebon menawarkan program menarik selama pameran di BTN Property Expo 2 2018 yang berlangsung 28 Sepetember hingga 9 Oktober 2018 di Grage Mall Cirebon.

Program menarik ini, dikatakan oleh Sales & Marketing Director Indojaya Group, William Wijaya. Adalah dengan memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah bersubsidu di Puri Karangwangi, Cirebon Timur.

"Cukup bayar Rp 1,5 juta saja, konsumen bisa langsung terima kunci rumah," kata William.

Dan yang lebih menguntungkan, lanjut William lagi. Lokasi perumahan yang ditawarkan sangat startegis, sebuah investasi yang menguntungkan di masa mendatang.

"Kedepannya, di lokasi dekat Puri Karangwangi ini nantinya akan dijadikan komplek pemda. Tentunya pasti akan meningkatkan nilai jual kembali," katanya lagi.

Adapun untuk jumlah unit yang ditawarkan di Projek Puri Karang Wangi. Ada sebanyak 200 unit rumah saja. Tentunya meski rumah bersubsidi, namun sudah ada peningkatan di sisi spesifikasi bahan bangunannya.

"Yang paling mencolok, unit di Puri Karangwangi sudah memiliki Car Port/garasi mobil. Ini perbedaan yang mencolok antara rumah bersubsidi di tempat lain dengan di Puri Karangwangi," jelasnya lagi.

Terakhir, William juga mengatakan bila masyarakat berminat untuk mencari lokasi lain. Indo Jaya Group juga menawarkan unit lain yang berlokasi di dalam Kota Cirebon.

"Kami juga memasarkan unit di Puri Kalijaga dan Montana Village yang berlokasi di Kota Cirebon bila masyarakat ingin mencari pilihan lain," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM