"Tradication", Cara Unik Metland Hotel Suguhkan Kuliner Nusantara - Cirebon Bribin

Space Iklan

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 13 September 2018

"Tradication", Cara Unik Metland Hotel Suguhkan Kuliner Nusantara


Metland Hotel hadirkan cara baru untuk menikmati kelezatan suguhan kuliner tradtional nusantara yang penuh citarasa dan menggugah selera.

Caranya adalah mengemas suguhan kuliner tersebut dalam paket Traditional Vacation, yang berarti menikmati suguhan kuliner nusantara sambil menikmati berasantai di Umah Kebon yang asri dan penuh dengan spot yang instagramable.

"Konsepnya adalah menggabungkan antara kuliner nusantara dan umah kebon yang sangat cocok untuk bersantai atau berkumpul bersama keluarga, maupun teman," kata Public Relation Metland Hotel Cirebon, Wily Asih, Senin (10/9).

Menu kuliner yang dihadirkan dalam tradication ini, lanjut Wily lagi. Ada 4 macam pilihan, mulai dari Nasi Tempong, Nasi Gegog, Nasi Kapau, dan Nasi Gudangan.

Yang unik, menu-menu pilihan ini disajikan dalam porsi yang besar. Dan bisa di nikmati bersama-sama untuk 4 orang.

"Satu paketnya kami tawarkan dengan harga yang sangat menarik, yakni hanya Rp. 200ribu nett," katanya.

Tradication ini, hadir setiap hari di Metland Hotel. Dan bisa dipesan setelah jam sarapan atau breakfast. Namun, bila menginginkan jumlah atau pesanan yang lebih besar untuk acara keluarga atau kantor. Wily mengatakan disarankan untuk memesan satu hari sebelumnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Technology

Post Top Ad

Your Ad Spot