Ayo, Wujudkan Impian Memiliki Rumah di BTN Property Expo 2


Sebagai salah satu Bank BUMN yang terdepan dalam pembiayaan perumahan di Indonesia, Bank BTN terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah sebagai wujud komitmen Bank BTN sebagai sahabat keluarga Indonesia.

Berfokus pada pembiayaan perumahan berkomitmen untuk mendukung terwujudnya Program Sejuta Rumah Untuk Rakyat serta Program Perumahan Karyawan (Housing Ownership Program). Khusus untuk mewujudkan pemenuhan kebutuhan rumah masyarakat wilayah Ciayumajakuning (Cirebon. Indramayu, Mjalengka, Kuningan).

Bank BTN Cirebon bersama REl-APERSI kembali menggelar Property Expo terbesar di wilayah 3 dengan diikuti oleh lebih dari 30 pengembang dengan lebih dari 100 proyek perumahan terkemuka. Baik yang bersubsidi maupun non subsidi.

"Expo bertajuk BTN Cirebon Property Expo II 2018 yang akan di gelar besok mulai tanggal 28 September s.d 09 Oktober 2018 di Grage Mall Cirebon, akan menggandeng 30 pengembang dengan 100 proyek perumahan untuk masyarakat Ciayumajakuning," kata Branch Manager Bank BTN Cabang wilayah Cirebon, Joni Wahyu Nugroho, Kamis (27/9).

Yang menarik, lanjut Joni lagi. Selain proyek perumahan yang berlokasi di Ciayumajakuning. Dalam expo kali ini juga akan di ikuti satu pengembang dengan lokasi proyek di Ibu Kota Jakarta.

Tak hanya itu, ada enam tawaran menarik yang juga akan di berikan bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impian memiliki rumah di expo ini.

"Diantaranya adalah uang muka 1%, cicilan mulai Rp 800ribuan, one day approval, bebas biaya provisi dan suki bunga 5%. Dengan ketentuan persyaratan yang berlaku," kata Joni lagi.

Kegiatan pameran di Grage Mall ini, nantinya juga akan dilanjutkan dengan expo serupa dengan mengambil lokasi di Grage City Mall pada tanggal
10 Oktober 2018 hingga 13 Oktober 2018.

"Kami ingin membawa expo ini lebih dekat kepada masyarakat, karena itu dihadirkan di dua lokasi yang menjadi pusat keramain masyarakat,"tuturnya.

Adapun untuk target pencapaian transaksi dalam expo ini, Joni menyebutkan di targetkan sebesar Rp 100 milyar. Dan dengan melihat antusiasme masyarakat pada event rutin BTN ini, Joni optimis akan mampu tercapai.

"Apa lagi banyak pilihan dan tawaran menarik yang akan di dapat masyarakat. Karena itu, jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini untuk segera mewujudkan impian memiliki rumah idaman," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM