All New Santa Fe dan H-1 Jadi 2 Jagoan Hyundai di Tahun 2018


PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) melalui Regional General Manager katakan bahwa di tahun 2018 ini, Santa Fe dan H-1 dijadi icon HMI.

All New Santa Fe generasi terbaru dari Hyundai ini, dikatakan Ludin mewakili komitmen berkelanjutan Hyundai untuk memberikan kendaraan yang menampilkan inovasi dan desain kelas dunia.

"Penampilan generasi ke-empat dari Hyundai Santa Fe ini terlihat sangat berbeda dari sebelumnya. Terlihat lebih strong, bold dan charismatic," tuturnya.

Kehadiran All New Santa Fe generasi ke-4 ini, lanjut Ludin. Semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin dari jajaran line-up SUV Hyundai yang ada. Generasi keempat Hyundai Santa Fe ini akan terus mengesankon konsumen dengan desain premium. lnterior luas serta fitur keamanan yang peduli terhadap kaselamatan penumpangnya.

"All New Hyundai Santa Fe ada 2 (dua) varian yaitu, GLS dan juga XG sebagai varian teratasnya," katanya lagi.

Untuk power train, dari All New Hyundai Santa Fe tersedia 2 (dua) pilihan mesin yaitu Gasoline 2.4 MPi D-CVVT dengan tronsmisi Automatic Shiftronic-6 Speed don Diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed.

Sementara untuk unit H-1 2018, Ludin menjelaskan New H-1 2018 juga memperoleh pembaruan, seperti pada bagian depan dengan adanya New Chrome-coated radiator grille dengan desain horisontal, New Front bumper, New Foglamp dengan LED Daytime Running Light, dan New Projection Head Lamp dengan LED. Desain baru Electric Outside Folding Mirror dengan LED Side Repeater.

"Sementara bagian kaki-kaki, H1 terbaru punya desain Alloy Wheel dengan ukuran ban 235/60/R17. Perubahan pada bagian depan dimaksudkan untuk melindungi pejalan kaki (pedestrian protection compliance)," tambahnya.

Tak hanya sampai disitu, perubahan di sisi samping dan belakang terlihat pada adanya New Side List Chrome, dan New Design Rear Spoiler dengan High Mount Stop Lamp, serra New Rear Combination Lamp LED. Di sektor interior juga mengalami penyempurnaan seperti pada Tilt & Telescopic berlapis Leather Wrap Steering Wheel, Auto Light Control, New Pattern Leather Seat, hiburan Audio 2DIN DVD Touch screen monitor CD+MP3+ Radio+ Bluetooth + Android dan ios.

Lalu Electric Ottoman Leather Seat untuk tipe Royale, New 2nd Row Swivel seat untuk tipe XG dan Elegance, dimana posisi bangku baris kedua dapat berputar 180 derajat.

Ditambahkan Silvia, General Manager PT MPC Mobil (Hyundai Cirebon). Baik varian Santa Fe maupun Hyundai New H-1 tersedia dalam 4 pilihan warna. Yakni pada All New Hyundai Santa Fe menawarkan warna Phantom Black, Magnetic Force, Pure White dan Horizon Red. Sementara H-1 2018 memiliki pilihan warna Tan Brown, Silver Metallic, Timeless Black dan Artic White.

Urusan harga, Silvia menyebutkan PT MPC Mobil menawarkan All New Santa Fe mulai dari harga Rp 524 juta hingga Rp 595 juta.

"Sedangkan unit H-1 berkisar antara Rp 510 juta hingga Rp 624 juta," ungkapnya.

Bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin melihat lebih dekat unit All New Santa Fe dan Hyundai H-1. Silvia mengatakan saat ini kedua unit tersebut tengah di pamerkan di atrium utama CSB Mall.

"Hingga 2 pekan kedepan, PT MPC Mobil membawa unit All New Santa Fe dan H-1 dalam expo di atrium CSB Mall," tutupnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM