Minggu, September 09, 2018
Enervon-C mengajak masyarakat Cirebon untuk bergaya hidup sehat dengan menggelar Enerobik dan Ener-Fun Walk, Minggu (9/9) pagi.

Kegiatannya sendiri di helat di area parkir Grage Mall Cirebon dengan di ikuti oleh ribuan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Cirebon.

Trecy, perwakilan brand Enervonce mengatakan. Kegiatan ini merupakan gagasan dari Enervon-C, untuk masyarakat Cirebon agar membiasakan hidup sehat.

"Kami ingin agar masyarakat Cirebon memiliki gaya hidup sehat, karena itu Enervon-C mengajak melalui kegiatan ini," jelasnya.

Selain mengajak masyarakat berolahraga bersama dalam enerobik dan ener-fun walk. Kegiatan ini juga diwarnai dengan aneka games seru.

"Untuk menambah keceriaan, dan tentunya ada gimmick-gimmick menarik yang telah kami siapkan untuk dibawa pulang," tuturnya.

Dan untuk Grandprize dalam kegiatan olahraga bersama ini, pihak Enervon-C dikatakan Trecy menyediakan hadiah berupa 1 unit sepeda motor serta banyak hadiah lainnya seperti kulkas, smartphone, dan peralatan elektronik.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar