Jumat, Agustus 24, 2018

Kabar gembira bagi para pecinta olahraga basket ball di Cirebon dan sekitarnya. Pasalnya, CSB Mall akan kembali menggelar turnamen basketball 3 on 3 pada September mendatang.

Yang unik, turnamen Basketball 3 on 3 ini akan berlangsung di dalam area Mall, tepatnya di Atrium Utama CSB Mall.

"Akan sangat menarik pastinya, sepanjang turnamen mulai dari tanggal 10 sampai 16 September 2018. Akan ada pertandingan basket 3 on 3 di tengah CSB Mall,” ujar Gunadi Iksan selaku General Manager CSB Mall, Kamis (23/8).

Turnamen basket ball 3 on 3 yang akan digelar ini, lanjutnya lagi. Adalah kelanjutan event serupa di tahun sebelumnya yang sukses digelar dan mendapat banyak apresiasi dari masyarakat. Khususnya para pecinta basketball.

Gunadi juga menyebutkan, dalam turnamen nanti akan ada 6 kategori peserta yakni, SD Mix, SMP Putra, SMP Putri, SMA Putra, SMA Putri, dan kategori Umum. Yang mana, pendaftarannya sudah mulai bisa dilakukan di Customer Service CSB Mall, Champions Merchandise dan GOR GMC Arena.

“Biaya pendaftaranya untuk kategori pelajar Rp. 250 ribu/ tim, sedangkan untuk kategori umum Rp. 350 ribu/tim,” sebutnya.

Untuk memeriahkan turnamen ini, Gunadi juga menambahkan. Akan di isi dengan coaching clinic, games, 3 point contest, dan juga 1 on 1.

"Nanti juga akan ada bintang tamu spesial," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar