Kamis, Agustus 09, 2018
Ada yang spesial dalam peringatan Hari Veteran Nasional tingkat Kota Cirebon yang digelar hari ini, Kamis (9/8) di Gedung Juang, Kota Cirebon.

Pasalnya, Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Cirebon mendapatkan kado istimewa dari Grage Group berupa kue ulang tahun, voucher menginap di hotel grage, voucher belanja dan bantuan biasa operasional sebesar Rp. 10 juta.

"Hadiah ini sebagai ucapan sukacita kami, Grage Group. Dalam memperingati Hari Veteran Nasional," pungkas Nugrahadi Darmawan Boediman, MA selaku Direktur Keuangan Grage Group.

Lebih lanjut Nugrahadi yang hadir bersama sejumlah jajaran dewan direksi Grage Group mengungkapkan, bahwa Grage Group sadar tanpa adanya para Veteran, kita semua tidak akan ada disini. Dan kado ini adalah salah satu bentuk perhatian Grage Group atas jasa-jasa para Veteran yang telah memberikan kita kemerdekaan dan menjadikan mereka contoh bahwa kita semua harus memilili semangat juang.

Bila mereka dulu berjuang untuk kemerdekaan NKRI, kini saatnya giliran kita semua sebagai generasi penerus bangsa untuk berjuang dalam mengisi kemerdekaan.

"Grage Group berkomitmen, bahwa kita akan tetap memperhatikan para veteran, karena para veteran adalah juga bagian dari Grage Group," tuturnya lagi

Sementara itu, Sumitro selaku Ketua Panitia Peringatan Hari Veteran Nasional tingkat Kota Cirebon mengatakan. Ini bukan yang pertama kalinya bagi LVRI diberikan kejutan dari Grage Group.

Dalam setiap kesempatan, Grage Group selalu membuktikan komitmennya untuk memperhatikan para Veteran.

"Karena itu kami sangat berterima kasih kepada Grage Group atas perhatiannya selama ini," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar