Siswa SD dan SMP di Subang, Dapat Bantuan Kacamata Dari PT KAI

Selain memberikan pengobatan gratis menggunakan Rail Clinic di Stasiun Pegadenbaru. PT KAI DAOP 3 Cirebon
juga memberikan alat bantu penglihatan (kacamata) gratis untuk 55 siswa SD/SMP di UPT Pendidikan Pegadenbaru dan sekitarnya.

Pembagian kacamata diberikan kepada siswa yang sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan mata. Dan diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala DAOP 3 Cirebon, Ida Hayati

"Kenapa kita pilih anak-anak, karena mereka adalah generasi penerus yang nantinya akan melanjutkan tugas kita dalam membangun bangsa dan negara ini," jelas Ida

Ida berharap, pemberian kacamata ini dapat membantu mendorong semangat anak-anak penerus bangsa untuk lebih giat belajar.

Sementara itu, Dr.Anggreiny Ginting selaku Kepala Puskesmas Pegaden mengungkapkan sangat mengapresiasi bantuan dari PT KAI DAOP 3 ini.


Menurutnya, Puskesmas Pegaden yang meliputi 6 desa ini. Harus melayani kesehatan sekitar 40ribu penduduk. Yang mana 16 ribu diantaranya adalah tergolong dari masyrakat kurang mampu.

"Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat Pegaden, kami berharap kedepan bukan hanya dari PT KAI saja. Akan tetapi akan banyak datang bantuan seperti ini," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM