Jumat, Agustus 24, 2018


Signature time out bekerja sama dengan Famouz Cafe Cirebon hadirkan Signature Time Out After Hour bersama Zian Band dan /rif sebagai sarana hiburan bagi smart workers Cirebon untuk melepas penat di akhir pekan, Jumat (24/8).

Signature Time Out After Hour ini sendiri dijelaskan oleh Bram Aditya selaku pemilik Famouz Cafe adalah sebuah sajian hiburan musik yang di kemas dengan konsep berbeda dari yang selama ini biasa hadir di Cirebon.

"Konsep hiburan musik disini sangat berbeda, dimana pengunjung dan para musisi atau band idola mereka bisa sangat dekat, tanpa jarak," ungkapnya pada Cirebonbribin.

Konsep ini menurut Bram lagi, akan memberikan suasana yang sama sekali berbeda. Kedekatan antara band dan penggemar jelas akan sangat terasa di banding konser musik yang biasanya.

Lebih lanjut Bram juga mengatakan, selain hiburan musik, Signature Time Out After Hour juga menyuguhkan aneka games menarik yang bisa dimainkan para smart workers.

"Games yang sangat menantang, dan tentunya bila berhasil menyelesaikan semua tantangan. Ada hadiah menarik yang bisa dibawa pulang," tuturnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar