Jumat, Agustus 31, 2018


Seru-seruan bareng keluarga atau teman di Carnival Kemerdekaan Grage City Mall sekarang bisa lebih hemat dan main lebih puas.

Pasalnya, Grage City Mall menghadirkan beragam paket bagi pengunjung setianya yang ingin menikmati aneha wanaha permainan yang ada di Carnival Kemerdekaan.

"Kita punya banyak paket hemat untuk mengajak masyarakat merasakan keseruan di Carnival Kemerdekaan Grage City Mall," kata Krishna Aji selaku Marketing & Communication Grage City Mall, Jumat (31/8).

Disebutkan Krishna, ada empat paket yang disediakan oleh GCM. Pertama paket Bundling berenang, paket bundling berenang weekend, paket terusan dan paket terusan weeekend.

"Untuk paket bundling berenang, selain mendapat tiket wahana permianan. Juga akan mendapatkan tiket berenang di waterboom Grage City Mall," jelasnya.

Untuk harga paketnya, lanjut Krisna lagi. Di tawarkan mulai dari harga Rp. 28 ribu hingga Rp. 120 ribu. Yang mana, dari masing-masing paket ini. Pengunjung akan berhemat hingga belasan ribu rupiah.


Selain itu, ada juga cara hemat untuk bermain di wahana Carnival Kemerdekaan. Yakni, dengan berbelanja, nonton atau makan di tenant Graga City Mall senilai Rp. 100 ribu, bisa berkesempatan mendapatkan diskon untuk pembelian 3 tiket wahana permainan yang ada di Carnival Kemerdekaan Grage City Mall.

Carnival Kemerdekaan Grage City Mall sendiri dihadirkan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-73 hingga 23 September mendatang. Dengan menyajikan berbagai konten acara yang sangat menarik diperuntukan bagi keluarga, remaja dan anak anak, dimana terdapat pasar malam modern pertama di Cirebon dengan sembilan wahana permainan yaitu bianglala, carousel, ontang anting, ombak banyu, baloon castle, kereta mini, water ball dan water boat dengan harga tiket Rp. 10.000 dan Rp. 15.000 untuk hari Senin Kamis serta Rp. 15.000 dan Rp. 20.000 beriaku untuk Jum'at Minggu dan hari libur nasional. 

Carnival Kemerdekaan Grage City Mall hadir setiap hari mulai pukul 3 sore hingga pukul 10 malam. Kecuali untuk hari Jumat hingga Minggu, Carnival Kemerdekaan Grage City Mall hadir lebih awal pada pukul 11 siang.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar