Sabtu, Agustus 11, 2018
Dalam rangka mengakomodir tingginya minat masyarakat terhadap Samsung Galaxy Note 9 yang merupakan seri terbaru dari rangkaian Phablet keluaran Samsung.

Samsung Store Grage Mall Cirebon membuka pelayanan bagi masyarakat Cirebon yang ingin mengikuti pre order Samsung Galaxy Note 9.

"Caranya pun sangat mudah, masyarakat bisa datang langsung ke Samsung Store di Grage Mall lantai 2 Blok B," kata Anggi, Experience Consultant Samsung Store Grage Mall, Sabtu (11/9).

Bila dibandingkan dengan pre order secara online, Anggi mengatakan pre order di Samsung Store Grage Mall menawarkan banyak kelebihan. Salah satunya, masyarakat akan mendapatkan penjelasan yang sangat detail tentang Note 9 ini.

Untuk harganya, Anggi menyebutkan dalam sesi pre order yang dibuka mulai 10 Agustus kemarin hingga 19 Agustus mendatang, varian Note 9 ini ditawarkan dengan harga Rp 13.499.000 untuk pilihan memori internal 128 GB dan Rp 17.999.000 untuk memori 512 GB.

"Untuk memori 128 GB, ada 3 pilihan warna yang ditawarkan yakni black, blue dan metallic copper. Sementara versi 512 GB hanya memiliki dua pilihan warna black dan blue," kata Anggi.

Dan tentunya, ada beragam bonus menarik selama sesi pre order ini. Yakni Cash Back sebesar Rp 750 ribu untuk cicilan menggunakan kartu kredit bank tertentu dan juga hadiah langsung berupa Samsung Smart TV.

Lebih lanjut Anggi menjelaskan. Note 9 yang merupakan phablet premium dari Samsung ini mempunyai banyak peningkatan dari seri sebelumnya yang diluncurkan tahun lalu. Tak hanya peningkatan performa, layarnya pun tampil lebih besar dengan dukungan kapasitas baterai yang berkapasitas 4000 mAh.

"Ini membuat pengguna Note 9 bisa tenang, pasalnya Note 9 akan mampu bertahan digunakan selama seharian penuh," jelas Anggi lagi.

Di sektor penyimpanan, Note 9 juga mendapat penambahan kapasitas. Pada varian tertingginya, memori sebesar 512 Gb telah disediakan untuk menyimpan beragam file mulai dari foto, video hingga game.

Tak hanya sampai disitu, kamera pada Note 9 dan juga S Pen turut mendapatkan peningkatan dari Samsung.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar