Samsung Galaxy Note 9, Tak Sekedar Hadir Lebih Besar


Setahun usai kemunculan seri Samsung Galaxy Note 8 pada tahun 2017 yang lalu. Di tahun 2018 ini, Samsung resmi mengumumkan kehadiran generasi penerus seri Note, dengan membuka keran pre order Samsung Galaxy Note 9.

Dibantu oleh Anggi, Experience Consultant Samsung Store Grage Mall Cirebon. Cirebonbribin akan mencoba membahas apa saja kelebihan dari Samsung Galaxy Note 9 ini.

Layar Lebih Besar
Berbeda dengan seri sebelumnya, Note 9 dikatakan Anggi hadir dengan tampilan layar yang lebih besar yakni 6,4 inch. Tak hanya sampai disitu, keunggulan lain yang ditawarkan adalah layar Super AMOLED beresolusi Quad HD 2960 x 1440, dengan kerapatan layarnya mencapai 516 pixel per inch yang menjamin ketajaman gambar dan warna.

Baterai Yang Mampu Bertahan Seharian
Note 9 juga mendapat upgrade di sisi baterai, dengan sokongan daya sebesar 4000 mAh. Anggi mengatakan, Note 9 akan mampu bertahan untuk digunakan selama seharian penuh. Ini juga ditambah dengan kemampuan isi daya cepat, dimana dengan pengisian daya hanya 40 detik saja, bisa untuk mengoperasikan Note 9 selama 30 menit.

Memori Hingga 1 Terrabyte
Tak perlu ada lagi rasa khawatir untuk menyimpan foto atau video berukuran besar. Karena Samsung telah membekali Note 9 dengan memori internal sebesar 512 Gigabyte untuk varian tertinggi, dan 128 Gigabyte untuk varian standar. Ruang memori ini bisa ditambah, berkat adanya slot memori eksternal berkapasitas hingga 512 Gigabyte.

S Pen Yang Multifungsi
Tak sekedar untuk membuat catatan, di seri Note 9 ini. Samsung memberikan fungsi baru pada S Pen yakni bisa digunakan untuk pengontrol saat presentasi, hingga sebagai shutter camera yang akan sangat membantu untuk yang gemar ber selfie atau wefie.

Dual Camera Dengan Dual Aperture
Selain menawarkan dual camera beresolusi 12 MP dengan kemampuan wide dan tele. Note 9 juga memiliki fitur dual aperture. Fitur dual aperture pada Note 9 ini, sangat membantu untuk pemotretan dengan kondisi cahaya apa pun. Saat kondisi cahaya cukup, sensor secara otomatis akan menggunakan aperture 2.4 dan sebaliknya saat pengambilan gambar dengan kondisi minim cahaya. Secara otomatis sensor akan memilih bukaan 1.5 untuk mencegah foto yang dihasilkan terlihat gelap. Fitur lain yang disematkan dalam camera adalah dual OIS, HDR dan dapat mengenali objek hingga 20 jenis objek.

Kinerja Lebih Cepat
Selain dibekali Chip Exynos 9810 dengan 8 inti yang memiliki kemampuan clock speed hingga 2,7 Ghz. Note 9 juga di tunjang kehadiran RAM hingga 8 Gb yang menjajikan kemampuan multi tasking lebih cepat, dan tidak perlu diragukan untuk memainkan game-game berat.

Dengan beragam kecanggihan yang ditanamakan pada Samsung Note 9. Anggi mengatakan tak mengherankan mengapa begitu banyak yang menantikan kemunculannya.

Dalam sesi pre order yang dibuka mulai kemarin hingga 19 Agustus mendatang, varian Note 9 ini ditawarkan dengan harga Rp 13.499.000 untuk pilihan memori internal 128 GB dan Rp 17.999.000 untuk memori 512 GB.

"Untuk memori 128 GB, ada 3 pilihan warna yang ditawarkan yakni black, blue dan metallic copper. Sementara versi 512 GB hanya memiliki dua pilihan warna black dan blue," kata Anggi.

Untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin mengikuti sesi pre order Note 9. Anggi mengatakan bisa datang langsung atau menghubungi Samsung Store yang terletak di Grage Mall lantai 2 blok B 1.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM