Sambut Idul Adha, Cirebon Power Serahkan 40 Hewan Kurban

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha. Cirebon Power menyerahkan 40 ekor hewan kurban kepada sejumlah desa dan kecamatan, serta instansi yang berada disekitar lokasi proyek Cirebon Power.

Direktur Cirebon Power, Teguh Haryono mengatakan, penyerahan hewan kurban seperti ini, sudah menjadi rutinitas tahunan yang dilakukan oleh pihaknya. Teguh menyebutkan, bahwa kali ini, merupakan tahun keenam, Cirebon Power memberikan hewan kurban kepada desa, kecamatan dan instansi terkait di sekitar pembangkit Cirebon Power.

"Sekarang sudah tahun keenam, kami menyerahkan hewan kurban, tahun ini ada 40 hewan kurban untuk warga di 11 desa dan instansi sekitar pembangkit" ujar Teguh.

Teguh menjelaskan, 40 kurban yang diserahkan oleh Cirebon Power, terdiri dari enam ekor sapi dan 34 kambing/domba. Sembilan kambing diantaranya, merupakan bantuan dari Hyundai Engineering & Construction (HDEC), yang merupakan kontraktor utqma proyek PLTU Unit 2 Cirebon Power. Menurut Teguh, penyerahan hewan kurban ini juga wujud nyata nilai-nilai yang dianut perusahaan yaitu bersahabat, bermanfaat dan terpercaya.

"Ini adalah manifestasi semangat kami untuk terus memberi manfaat dan menjadi sahabat bagi masyarakat, apalagi di momen keagamaan seperti Idul Adha” tutur Teguh.

Camat Kecamatan Mundu, August Pentristianto menuturkan, pihaknya mengapreasi bantuan hewan kurban untuk desa dan instansi yang ada disekitar wilayah proyek Cirebon Power. Ia berharap, bantuan hewan kurban ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

" saya juga berharap, penerima kurban ini, bisa mendistribusikan kepada yang berhak," ujar August.

August juga membenarkan, bahwa Cirebon Power sudah cukup lama memberikan bantuan hewan kurban kepada sejumlah instansi yang berada disekitar Cirebon Power. Bahkan, menurut pengamatan August, setiap tahunnya instansi yang mendapatkan bantuan, selalu bertambah.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Cirebon Power,Teguh Haryono, menyerahkan secara langsung seluruh hewan kurban, kepada kuwu dan camat, serta perwakilan warga. Penyerahan dilakukan di Pusat Vokasi Cirebon Power, di Desa Waruduwur Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM