Polres Cirebon Kota Gelar Tabligh Akbar 


Polres Cirebon Kota gelar Tabligh Akbar bersama KH. Mustofa Abdul Aqil Siradj. Dalam rangka menangkal radikalisme menuju kondusifitas pasca Pilkada tahun 2018 serta mewujudkan Pilpres yang aman dan damai di Mapolres Cirebon Kota, Minggu (12/8).

Tabligh akbar ini di ikuti oleh seluruh jajaran pejabat, personil dan ASN polres Cirebon Kota, Bhayangkari, sejumlah alim ulama dari kalangan pesantren, dan masyarakat sekitar Mapolres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengatakan. Dalam kegiatan ini, juga dilaksanakan Doa bersama seluruh masyarakat dan alim ulama di daerah cirebon kota.

"Kita Sama sama mendoakan cirebon menjadi daerah yang kondusif menjelang pileg dan pilpres nanti," ungkapnya saat ditemui usai acara.

Kapolres juga mengatakan, bahwa masyarakat tentunya menginginkan suasana kotanya senantiasa tetap aman, tentram dan damai.

Karena itu, semua pihak harus ikut ambil bagian dalam menjaga kondusifitas Kota Cirebon, demi terwujudnya harapan tersebut.

"Kegiatan doa bersama ini juga tentunya dilaksanakan untuk membantu kinerja kepolisian dilapangan, karena setiap usaha yang dilakukan sudah seharusnya dibarengi dengan doa," tuturnya.

Saat ditanya tentang perkembanhan paham radikalisme di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Kapolres mengatakan hingga saat ini Kota Cirebon masih tetap kondusif.

"Artinya semua terjaga berkat komunikasi dan silaturahmi yang terus kita jaga antara Polres Cirebon Kota dan masyarakat," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM