Personil Polwan Polres Cirebon Kota, Gelar Bhakti Sosial Donor Darah


Kegiatan bhakti sosial donor darah warnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 70 tingkat Polres Cirebon Kota, Rabu (8/8).

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh personil Polwan Polres Cirebon Kota, Bhayangkari, Polki, dan ASN Jajaran Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota IPTU Ningning Teja mengatakan. Kegiatan ini merupakan salah satu cara dari personil Polwan Polres Cirebon Kota untuk memaknai HUT Polwan.

"Momentum HUT Polwan Ke 70 ini, sudah sepatutnya di isi dengan kegiatan positif. Salah satunya ya dengan donor darah ini," jelasnya.

Disebutkan, dari 76 peserta yang ikut dalam bhakti sosial donor darah di PMI Kota Cirebon ini. Didapati 40 kantong darah dari 40 peserta, sementara 36 peserta lainnya belum memenuhi syarat.

"Kami haturkan kepada semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik dari personil Polwan, Bhayangkari, Polki, dan ASN Jajaran Polres Cirebon Kota," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Cirebon Kota Ny. Dewi Fajar yang turut hadir dalam kesempatan ini mengatakan. Sangat senang bisa ikut terlibat dalam kegiatan ini.

"Sangat senang bisa ikut bergabung dalam bhakti sosial ini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan darah dari pendonor," pungkasnya.(CB-003).

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM